Translate

Saturday, August 3, 2013

RIP Blackberry

Blackberry Saya akhirnya mati. LCD-nya blank!

Nyahahahahahahhaaaaa.... RIP Blackberry.

Akhirnya kegalauan saya terjawab sudah. Saya sempet galau mau menonaktifkan BB atau enggak. Selama ini, saya kan udah ada android, dan saya mengaktifkan BB semata demi urusan pekerjaan. Tapi sekarang kan saya udah berhenti kerja (HOREEE!! eh sori salah harusnya emotikon: ":(" ). Jadi sebenernya adalah pemborosan ya, ngaktifin dua smartphone seperti itu.

~ kata teman saya, saya dan smartphone-smartphone saya itu adalah: smartphone with not-so-smart people. Blah!

Tapi matinya BB saya ini membuat saya otomatis terasingkan dari segala gosip perkantoran. Iya, saya memang udah nggak kerja. Tapi dunia pergosipan tetep jalan dan tetep haruusss di-update kan ya? Semacam si Anu nyeribot klien si Anu, si Anu akhirnya kawin juga dan tebak sama siapa? Yup sama si Anu. Terus si Anu ternyata ambil job di tempat lain dan ketahuan. Duh, sepilah dunia saya tanpa begituan. Terus lagi, sejak BB saya mati, saya jadi semacam nggak pernah kontak sama Dilla, yang gosipnya sempet pacaran 2 hari kemudian putus tapi saya nggak dikasih laporan *kabur*.

Saya agak takut nih otak saya jadi tumpul. Bukannya selama ini otak saya tajam lho ya. Cuma kalau nggak dipakai gini bisa-bisa otak saya yang tadinya pun nggak begitu tajam kemudian mengecil dan menghilang (__"). Sigh!

Saya berhenti kerja soalnya saya udah mau dipingit, udah mendekati hari H kawinan saya. Tapi belum kok, saat ini sih saya masih di Jogja. Membenahi beberapa urusan yang belum beres. Seperti packing, urusan lingkungan (RT, Gereja, dll), urusan kebaya nikahan, dan masih banyak lagi. Sepertinya saya juga bakal bolak-balik ke Jogja juga sih nantinya. Tapi kita lihat saja nanti.

Jadi, yang merasa kehilangan saya karena selama ini kita kontak hanya lewat BBM, plis lah, kasih nomer HP kalian ke saya. Kirim aja ke msekararum@gmail.com. Syukur-syukur kalau kalian punya Line ID atau Whatzup gitu, biar komunikasi, silaturahmi, dan pergosipan tetap berjalan lancar.

Makaseh semua :*.

3 comments:

  1. woey jenengku kok disebut2??? dan darimana anda dapat gosip tersebut?? --"
    aku kangen dirimu ses, secara mung duwe bbm, ra duwe wassap atao line, dadi bingung nek meh kontak2an ro dirimu :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Dari komunitas GFC, ses. "Gosip Club Center". Tagline-nya: Hanya menerima gosip, fakta belakangan. Huakakakakakkaa...

      Miis u 2 seessss. Instal wajap dong pliiss :(

      Delete
    2. ngeeeekkkkkk... le meluruskan gossip japri wae ses (ihiy, aku udah tau artinya japri :3), nek wes aku install wajap -_-

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...