Translate

Saturday, August 17, 2013

Lanjutan post Sebelumnya Tentang Email (Tamat)

Eniwe, ada pertanyaan keren lagi dari Anonim di blog sebelah yang berkaitan dengan post terbaru saya. Iyaaa, saya tahu saya udah jawabin komen dan email yang nggak terjawab di blog sebelah pada post yang lalu, dengan membabi buta. Tapi ya berhubung saya kurang kerjaan karena alat-alat makeup saya udah pada diangkut ke Jakarta, jadinya ya saya jawabin aja deh di sini.

~ Sebelum ada yang komentar juga, saya kasih pernyataan deh. Iya memang kerjaan saya sehari-hari cuma dandan, makan, tidur, dan ngeblog. Mandi aja jarang. Makanya saya kekurangan kerjaan kalau alat makeup saya nggak ada. Gitu. Tet. Key, ya. Ganti topik. ~

Ini pertanyaannya:
"Cih, mau kawin aja pakai sok sibuk, koar-koar di blog. Caper ya? Pengen di kasih selamet gitu? Kamu kayaknya tipe yang nggak dapet perhatian ya di dunia nyata, sampai caper di dunia maya?"

Jawaban saya:
Hai mas/mbak Anonim,
Orang saya mau be'ol aja caper, apalagi mau kawin :D

Sekian jawaban dari saya.


Tambah lama saya jadi semakin mengagumi mbak/mas Anon ini. Tekad kuatnya untuk teruuuussss komen di blog saya, padahal komennya selalu masuk spam. Pantang menyerah. Makanya saya menghargai pertanyaan-pertanyaannya dengan jawabin di sini. Biar nggak mubajir gitu lho, komennya :D.

Tapi ya, saya nggak bisa terus-terusan nanggapin juga, mas/mbak. Soalnya saya kan sibuk, latihan hambur-hamburin duit suamik. Ihiy.. Jadi maap yaw, kalau lain waktu pertanyaannya saya delete dan cuekin. Sibuk shoping sih saya.

Andaikata saya bisa tau identitas asli, kayaknya sih kita bakalan cocok banget deh temenan. Secara yah, kita sama-sama resek.

Andaikata lagi, yah. Andaikata saya boleh ngomong seudel-udelnya di blog sebelah, kaya kalau saya ngompong di sini, pasti dunia saya lebih indah. Tapi sayangnya di blog sebelah saya dituntut untuk jaga image, membentuk citra diri yang lebih mulia.

Ah...nasib deh jadi selebritis.

6 comments:

  1. eh beneran tuh ada yang ngomen kayak gitu? dia batal kawin apa gimana kok nyolot banget -_-

    ReplyDelete
    Replies
    1. Blah. Beneraann. Dan pertanyaan2 lainnya juga. buanyak deh. Cuma nggak semua tak jawabin

      Bahaha...iya, batal kawin kali ya. Duh, jadi ngerasa berdosa akuh ^^

      Delete
  2. aha ha... masi dilanjut juga, ses :D
    heran juga sama tekad baja sang anonim, pantang menyerah :D *tepok jidat


    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih. Keren juga dah ini orang. Fans berat sepertinya. mendedikasikan seluruh waktu luangnya untuk akuh seorang :p

      Delete
  3. eh, itu komen beneran?
    ga ada kerjaan apa gimana sih? kok kasar banget bahasanya? ckckckk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Beneran. Bahahaa...
      Eh...lama-lama nggak bikin gondok tapi. Malah lucu. Bhihihik...

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...