Translate

Thursday, December 1, 2011

Sedikit Keinginan

Yaiyy...sudah masuk bulan Desember!! Saya suka Desember. Saya suka bau tanah yang basah karena hujan. Saya suka pernak-pernik Natal di setiap sudut kota. Saya suka merencanakan pesta Tahun Baru. Saya suka jadi melow sekaligus bersemangat kalau masuk bulan desember.

Desember wish saya untuk tahun 2011 ini adalah TURUN 5 KG :)))))

Dan saya akan sedikit bercerita mengenai keinginan saya yang lain selain turun 5 kg..

Kesibukan dan pekerjaan saya akhir-akhir ini membuat saya harus beberapa kali menyambangi Magister Akuntansi UGM. Dan saya sungguh rindu seasana kampus dan dunia perkuliahan... :(

Banyak orang bilang, mahasiswa S1 dan S2 itu akan terlihat berbeda. Terlihat lho ya, dari sisi sikap dan penampilan. Tapi beberapa kali saya kesana, melihat dengan mata menerawang penuh kerinduam, sama saja tuh! Saya tidak menemukan perbedaan yang signifikan dari segi penampilan dan sikap mereka. Tetep lebih "lepas" dari para pekerja. *sigh*

Mungkin kalau kita mengobrol lebih jauh dengan mereka, baru kita tahu bedanya yah.. Yang pasti pola pikir mahasiswa S1 dan S2 jelas berbeda.

Saya pernah rasan-rasan ke pacar saya, kalau suatu saat saya kepingin S2. Saya pinginnya sih dia yang bayarin. HAHAHAHAHA... Nggak, bercanda. Dia sih mendukung-mendukung saja. Alhamdulilah yah, dia bukan tipe orang yang akan terintimidasi kalau pendidikan dan gaji saya lebih tinggi.

Mungkin suatu saat ya.. Kalau keadaan memungkinkan. Mungkin...

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...