Translate

Tuesday, December 6, 2011

Lem Bulu Mata Palsu

Saya mau cerita kebodohan saya dan Tjeu soal make-up nih.. Malu-maluin sih. Hehe..

Saya & tjeu waktu masih muda. Buluk tapi langsing :D


Ceritanya si Tjeu ini berencana foto prewedding gratisan di Singapore. Karena dia dan mas Adit kebetulan mau ke Singapore (Ikooooottt!!!), dan kebetulan punya temen fotografer, jadilah sekalian liburan, sekalian mau foto-foto untuk pre-wedding.

 Tjeu mau pemotretan disini dan sayah ikut dwoooong!!!

Karena di Singapure nggak ada salon murah tapi meriah (atau kalaupun ada saya & Tjeu nggak tau ^^'), jadi rencananya si Tjeu ini mau bawa kostum dan dandan sendiri. Termasuk dia kepengen pakai bulu mata palsu sendiri, biar kaya Syahrini dan bulu mata anti Tsunaminya. Se-su-a-tuk yah.

Tjeu pengen dandan begini, nih..

Dia BBM saya: "Tjeu, tau merk lem bulu mata yang bagus gag?"

Berhubung saya enggak pernah pakai bulu mata palsu sendiri (selalu didandanin orang salon), jadi saya nggak tau. Tapi kebetulan nih, minggu kemaren temen saya nikah, dan saya di dandanin. MUA-nya baeekk banget. Saya nanya-nanya soal produknya dengan reseh, ditanggepin boo.. Pas saya nanya soal bulu mata palsu, dia nunjukin cara pakainya + ngasih saya lem bulu mata palsu beserta satu pasang bulu mata palsunya.

kaya gini nih lem bulu mata palsunya...

Saya kan nggak ngerti soal lem bulu matu palsu. Jadi saya bales bbm Tjeu: "Tjeu, punyaku merknya eye putti". Dan dodolnya, si Tjeu percaya aja dan googling. 

Daaaannnn....
"TJEUUUUU....EYE PUTTI ITU KALAU DITERJEMAHIN ARTINYA BULU MATA PELSONG!! BUKAN MERK!!!"

Gubrak!!!

Hyaahahahhahaaa...yahh..saya kan nggak tau Tjeu. Saya masih polos kalau soal bulu-buluan. :)

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...