Translate

Tuesday, November 15, 2011

Keti hilang :'(((((

Saya kehilangan Keti Saron pembacaa.. :'(

 Ini Cathy Sharon... Cute kan?

Saya pecinta binatang. Saya suka semua binatang, kecuali ular, cacing, belut, dan ulet bulu. Ohh...dan kecuali maskot sea games 2011. Saya suka komodo sih. Menurut saya komodo itu perpaduan antara lucu dan berwibawa. Tapi kalau maskot sea games, menurut saya itu bukan komodo. Itu sih empek-empek lenjer dikasih mata..

Keti ini kucing kampung biasa. Bukan kucing mahal bersertifikat yang untuk beli kita harus jual sawah dan nabung tujuh tahun. Bulunya coklat dan matanya juga coklat. Cantik..kaya singa.

Yang pertama nemu si Keti ini pacarku. Dia nemu di kos temennya. Kucing liar gag ada yang punya, tapi bersih dan jinak banget. Pacarku langsung jatuh cinta pada "ngeong"-an pertama. Berhubung di rumahnya ada anjing saya yang hiperaktif, Nunno, jadi si Keti ini di bawa ke rumah saya. 

Saya taruh kandang di deket dia. Ehh...dia langsung masup dan bobok di kandangnya lho. Gag pake disuruh.

Keti bobok di kandang dengan pintu terbuka

Sebenernya, Keti ini cowoq. Tapi dia cuma mau noleh dipanggil Keti. Saya dan pacar sudah coba-coba manggil pake nama yang maskulin misal Bambang, Bejo, dan Sartono. Tapi dia gag noleh. Begitu di panggil Keti, eee..malah noleh dan jawab, "meong".

Begitu Keti sampai rumah, hal pertama yang saya lakukan adalah membawanya ke dokter hewan. Untuk di cek apakah si Keti ini sakit atau gag. Kalau sakit, selain kasian, bahaya juga untuk yang memelihara. Kata dokter, si Keti ini sehat. Gag ada luka, penyakit dalam, dan gag cacingan. Bulunya juga sehat dan gag rontok. Terus sama bu dokter, kuku si Keti di potong, biar gag nyakar-nyakar. Keti gag pernah nyakar manusia sih, untuk jaga-jaga saja. Oh iya...si Keti ini gag terlalu suka sama bu Dokter :( . Dia mendesis-desis waktu dipegang bu dokter.

Ini pose berburu ala Keti. Nggaya aja sih, padahal gag punya kuku :p

Setelah selesai di dokter, si Keti saya bawa ke salon hewan. Di sana Keti di mandiin, di bersihin gigi, telinga, dan kukunya, trus di kasih bedak dan cologne kucing. Hmmmm...haruuummmm.
Tapi sekarang si Keti hilang. Sedih banget saya :'(. Kadang pagi-pagi, saya masih dengar ngeongan si Keti. Kayaknya dia disekap sama tetangga deket rumah saya deh.. Soalnya setiap saya panggil, si Keti ini jawab heboh, tapi gag dateng.

2 comments:

  1. meongnya lucu banget mbak, suka kucing juga yah ??
    semoga nanti ketemu yaah si Keti :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Suka semua binatang :)
      Makasih, indah. Tapi kayaknya udah deh, aku relain aja si Keti. Dia udah nggak mungkin pulang. Udah lama banget ilangnya :"(((

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...