Translate

Tuesday, January 3, 2012

SELAMAT TAHUN BARU 2012!!!

 Ini ucapan selamat sedikit terlambat :) ...

Akhirnya saya merayakan tahun baru beramai-ramai, nggak berduaan lagi seperti tahun lalu. Kami ikut acara pesta tahun baru di Pantai Kukup. Cukup menyenangkan dan ramai juga. Tapi saya sedikit kurang puas nih.. Karena ramai dan itu acara bersama, saya jadi kurang punya waktu untuk "obrolan tutup tahun" dengan pacar. Yah..yang ada hepi ya ya ya hepi ye ye ye :D Nggak papa deh, mumpung masih muda yahh...

Sempat dalam acara itu, ketika pacar saya dan teman-teman yang lain sibuk menyalakan api unggun, menurunkan perbekalan, dan lain-lain, saya pergi ke bagian pantai yang sepi. Saya gelar matras, dan tiduran aja hanya jarak semeter dari bibir panta, dengan atap langit yang telanjang. Kebetulan saat itu cuacanya hangat. Sayangnya bintang-bintang nya nggak bermunculan, cuma mengintip sedikit-sedikit.

Eh...sensasinya keren lho!! Tidur sendirian di tepi pantai tanpa atap apapun. Tau yang terpikir oleh saya saat itu? Tsunami! Hihihi... Bayangin kalau saya lagi tiduran begitu dan tiba-tiba ombak super besar terlihat dari kejauhan. Saat itu dalam bayangan saya, saya nggak mau lari. Karena percuma melawan kekuatan alam sebesar itu. Merem aja, nikmati amukan alam :)

Saya banyak berpikir juga soal hubungan saya dengan pacar saya. Sepertinya selama ini dia terlalu "ngalah" dan memanjakan saya :'). Saya merasa terlalu egois. Rasanya dia itu, apapun yang saya minta pasti berusaha diberikan. Tapi saya sering sekali merajuk kalau situasinya tidak sesuai kemauan saya. saya beneran merasa bersalah... Mungkin juga inilah salah satu resolusi terbesar saya di tahun 2012. Saya ingin lebih pengertian pada pacar saya. Saya ingin meredam sikap-sikap egois saya. Lebih mendengarkan dia dan memahami apa yang dia rasakan walau dia nggak mengatakannya :')

 Saya dan Pacar: Acara resmi tutup tahun

Selain itu, yang semoga aja bisa kesampaian yah.. Saya ingin:

1. Lebih HEMAT!!

 I looooovveee Money :D

Nabung buat biaya kawin boo... Kurangi shoping, nongkrong, dan ajeb-ajeb nggak jelas. Mending uangnya di tabung.

2. Lebih merawat diri.
Kata mamah mlipir, calon penganten harus rajin merawat diri. Perawatannya nggak usah yang mahal-mahal. Cukup perawatan rutin di rumah pakai ramuan tradisional. Luluran, peeling, dan  maskeran dua minggu sekali. Bahan lulur, peeling, dan masker bisa dicari di pasar tradisional, pakai bahan alami rempah-rempah asli Indonesia. Tapi biasanya saya peeling pakai ramuan homemade lho. Saya pakai madu campur gula pasir. Aman, murah, dan berkhasiat.

3. Berpola hidup sehat

 gag mau begadang!!!

Saya mau mengurangi begadang dan lebih menjaga makanan. Terus pengennya sih menyempatkan diri untuk sepedaan keliling kompleks, biar lebih bugar. Saya mau banyak-banyakin minum air putih dan makan sayuran. Saya juga mau mengurangi pemakaian kosmetik dengan bahan acid dan alkohol.

4. Lebih sabar dan ramah sama orang di sekitar

marah-marah

 Saya orangnya moody banget kalau kata orang. Dan cenderung agak pemarah. Saya sih pengen menjadi pribadi yang lebih baik di tahun ini (dan tahun-tahun seterusnya).

Doakan saya biar bisa melakukan resolusi saya dengan sukses yah! ;)

2 comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...