Translate

Thursday, November 13, 2014

Selingkuh Semalam

Obrolan pas bangun tidur

Saya: "aku selingkuh!"
Suami: "kapan?"
Saya: "Semalem."
Suami: ..... *bobok lagi*

***

Jadi memang udah lama banget saya merencanakan pengen ke Bali, untuk kesekian kalinya. Ahelah, wisata kok ke Bali. Menstrim amat, mbak? Ya terserah lah orang mau bilang apa. Tapi Bali itu memang punya kenangan dan arti tersendiri buat saya. Jadi memang selalu ada tempat di ruang hati bagian kangen saya untuk pulau itu.

Kebetulan banget, akhirnya saya dapet tiket pesawat ke Bali, dan kebetulan juga waktunya pas pas pas banget. Jadilah saya berangkat sendirian. Tapi tentunya nggak enak dong ya, wisata sendirian. Mmm...walau nggak masalah juga sih, saya udah biasa mah pergi sendirian. Lebih enak kalau dibanding pergi sama orang yang reseh. Tapi kalau paling ideal sih memang pergi sama orang yang menyenangkan. Sukur-sukur si orang menyenangkan itu juga gantheng.

Sebenernya saya udah ngajakin seseorang buat nemenin saya pergi. Tapi dia nggak bales ajakan saya. Beneran nggak bales. Menolak enggak, tapi bilang ho'oh juga enggak! Nyebeliiinnn banget deh. Rasanya tuh gondok sampai ubun-ubun. Padahal buat ngajakin dia tuh saya udah ngumpulin keberanian. Kalau ditolak kan malunya setengah mati. Terus juga saya ngumpet-ngumpet dari suami saya.

Sampai hari H ternyata dia tetep aja nggak respon. Ya sudah lah, mumpung waktunya juga pas, yang mana saya belum tentu tahun ini dan tahun depan punya waktu lagi untuk ke Bali, akhirnya saya berangkat sendirian. Pas packing pun saya masih merasa setengah gamang. Sedih banget tau nggak seeehhh, rasanya, dicuekin!



Saya nunggu di Bandara juga sambil agak-agak sedih gitu deh. Liat dimana-mana semua orang kok kayaknya pergi sama pasangan. Cuma saya yang sendirian. Tapi ya sudah lah. Lima menit lagi saya sudah harus berangkat.

Tiba-tiba....dari jauh dia lari-lari kecil. Dia udah bawa ransel aja dan keliatan kalau memang niat pergi!

"Maaf aku lupa bilang ke kamu. Tadinya aku mau nggak berangkat. Tapi aku kepikiran kamu terus. Jadi akhirnya aku mau ke Bali temenin kamu. Aku cancel semua acara aku demi nemenin kamu."

Ya oloooo, aku terharuuu banget. Segala sedih yang dari kemaren-kemaren saya rasain hilang sudah, berganti dengan perasaan berbunga-bunga.

"Makasih ya udah mau nemenin aku, Rangga."

Dan kemudian saya bangun, sebelum ada adegan saya ditabok sama Cinta.

***

Dear Kepoers ciwi angkatan tua,
ngaku deh, siapa disini yang belum bisa move on dari AADC dan terutama si Rangga sampai kebawa mimpi? 

Ya ampun. Nicholas Saputra itu masih HOT aja yah :'). Walau gosipnya dia "belok", tapi menurut saya sih itu bukan urusan saya. Dan saya nggak berminat juga cari tahu yang sebenernya itu gosip apa bukan. Karena bagi saya walau dia suka cewek atau cowok atau suka sama umbi-umbian sekalipun, kualitas aktingnya tetep aja bagus dan mukanya tetep kece-kece lutuuu. Nggak ngaruh deh pokoknya. Kebetulan saya bukan tipe fans yang rese. 

Saya kadang suka heran kalau ada orang yang bully-bully gitu ke artis yang gosipnya ngerebut suami orang, lepas jilbab, pacaran sama artis yang lebih muda yang dulu pernah kesandung kasus video porno, atau pindah agama. Lha apa urusannya sama mereka sih? Terus kalau mereka ngata-ngatain dengan sekasar itu, mereka lebih suci gitu daripada si artis? Kalau saya liatnya sih.. mmm... saya nggak bisa menilai orang suci nggak suci sih, tapi saya ngeliatnya orang tersebut norak dan reseh.

Pernah saya nggak sengaja ngeliat temen saya komen resek banget, ngatain "pelacur" gitu ke IG si artis yang katanya ngerebut suami temennya. Langsung saya unfriend. Bukannya saya ngefans sama si artis sih. Enggak saya nggak ngefans dan kenal juga enggak. Tapi saya juga malu aja kalau ketahuan punya temen norak.

Sekian ah. Nicholas Saputra itu HOT banget ya! #teteup.

6 comments:

  1. NIcholas Saputra itu emang HOT banget! Banget! Banget!

    ReplyDelete
  2. pernah liat aslinya pas event kapan hari (baca: 8 tahun yg lalu) emang HOT sih hahahaa tp ga tipe, soalnya ga demen yg rambutnya kriwil >_<

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ouemjih, sebagai sesama byuti bloger aku merasa prihatin seussss. Masa ga tau sih teknik rebonding? ><

      Delete
  3. Wakakkakaaaa.. Kok sampe terbawa mimpi gtu aadc nya mbak.. Abis liat lnjtannya aadc iklannya line ya..? Hapiiiikkk benerr tu iklan..berasa nonton film..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hooh habis nonton iteuh. Plus udah dari sononya ngefens ame nicolas saputra sih. Gantheng #mimisan

      Delete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...