Translate

Thursday, August 28, 2014

Hati-hati Mengatai

Dulu ketika saya masih muda dan bumi belum sepanas ini, pernah ada lagu beken yang dipopulerkan oleh seorang penyanyi atau raper ya saya lupa? Lirik bekennya:
"Muke lu jauh!"
"Ke laut aja!"

Kebekenan itu menyebar di seantero kawasan tempat nongkrong anak gaul dan ter-uptudate di daerah saya. Saya pun ter-influence, karena saya dulunya masuk dalam spesies anak gaul. Atau dimasuk-masukin lah ya. Kalau sekarang sih status saya nyonya gaul.

Akibat dari virus itu adalah saya sering mengatakan, "ke laut aja!" ke muka orang yang saya sebelin. Sebagai anak muda, saya dulu berdarah panas. Gampang terpancing emosi dan tentu saja banyak muka orang yang saya teriaki saya suruh pergi ke laut.

Sampai suatu ketika salah seorang teman dekat saya menegur:
"Kayaknya semua orang di kota ini udah kamu suruh ke laut deh! Kamu nggak liat, kota jadi sepi? Karena pada rame-rame piknik ke laut."

Akhirnya karena kesepian, saya pun packing dan nyusul ke laut.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...